Advertisement

Bos Perusahaan Tambang Jadi Komisaris Utama PT PSS, Fatih Chabanto Dinonaktifkan

Jumali
Selasa, 10 Maret 2020 - 14:37 WIB
Budi Cahyana
Bos Perusahaan Tambang Jadi Komisaris Utama PT PSS, Fatih Chabanto Dinonaktifkan PSS Sleman - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -.Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Putra Sleman Sembada (PSS), perusahaan pengelola PSS Sleman, di Hotel Rich, Sleman, Senin (9/3/2020) malam menyetujui perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS.

RUPS yang dipimpin oleh Yoni Arseto dan dihadiri oleh para pemegang saham PT PSS, mengangkat Marco Paulo Garcia sebagai Direktur Utama dan Sotja Baksono, Yoni Arseto serta Hempri Suyatna sebagai direktur. Sementara, susunan Komisaris PT PSS diisi Agoes Projosasmito sebagai Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris. 

Advertisement

Agoes Projosasmito adalah Wakil Presiden Direktur PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT). Sebelumnya, PT AMNT bernama PT Newmont Nusa Tenggara (PNNT), operator tambang batu hijau di Nusa Tengara. Berdasarkan laman resmi perusahaan, perusahaan itu berada di bawah Arifin Panigoro yang bertindak sebagai komisioner. Adapun William Tjugiarto adalah Komisaris Independen dari Mashindo Artha Securitas.

“Perubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada 2020. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi,” ujar Direktur PT PSS, Yoni Arseto, Selasa (10/3/2020).

Perubahan manajemen diharapkan dapat membawa PS Sleman berkembang menjadi lebih baik. Seusai RUPS, Dewan Direksi mengadakan rapat dan memutuskan menonaktifkan Chief Executive Officer (CEO), Fatih Chabanto.

Dalam waktu dekat, tambahnya, jajaran direksi segera melakukan koordinasi dan kondolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement