Empat Hingga Lima Sponsor Menempel di Jersey PSIM Jogja

Backdrop PSIM saat acara doa bersama di Wisma PSIM, Senin (9/3/2020) malam. - Instagram PSIMJogja_Official
10 Maret 2020 13:52 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Jersey PSIM Jogja pada Liga 2 2 2020 akan dipenuhi sponsor.

“Ada empat sampai lima sponsor yang akan menempel di jersey PSIM nantinya. Selain itu, kami juga masih ada pembicaraan dengan sponsor yang ingin masuk. Soal siapa dan produk apa, tunggu saja nanti pas launching,” kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto, kepada Harianjogja.com, Senin (9/3/2020).

Senin (9/3/2020) malam, sponsor anyar PSIM telah bocor terlebih dahuu. Bahkan, pada unggahan foto teranyar di akun resmi tim, Selasa (10/3/2020) terpampang jelas sponsor PSIM musim ini.

Pada unggahan tersebut, terdapat beberapa sponsor Laskar Mataram seperti Kratingdaeng, Tolak Angin, Teh Kotak, Bank Mandiri, Sun Pride Indonesia, dan Le Minerale.

Pada musim lalu, ada lima sponsor yang menempel di jersey PSIM Jogja. Selain Renesola yang telah menyokong PSIM sejak 2008, ada Smartfren dan Centre Park yang menempel di bagian depan jersey. Di bagian punggung, merek Tolak Angin menempel di atas nomor punggung dan Winnetnews di bawah nomor punggung. 

 

PSIM Jogja akan memperkenalkan 24 pemainnya, Rabu (11/3/2020) malam di Balai Kota Jogja. Bambang optimistis menatap kompetisi kali ini. Dia menilai 24 pemain pilihan pelatih Seto Nurdiyantoro sudah layak.

“Kami sudah konsultasi dengan tim pelatih. Pemain yang ada saat ini dirasa cukup. Kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik di kompetisi kali ini. Keinginan promosi tentu saja ada,” ucap Bambang.

PSIM akan mengawali Liga 2 dengan melawat ke kandang Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Minggu, 15 Maret mendatang. Laskar Mataram tidak akan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat. Selain riskan mengalami cedera, skuat PSIM Jogja direncanakan bertolak dari Jogja ke Palembang pada Jumat (13/3/2020).

“Sekarang kami fokus menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya FC. Sejumlah pembenahan teknis tentu telah disiapkan tim pelatih. Kami harus berusaha semaksimal mungkin di kompetisi kali ini,” ucap Bambang.