Ada Mantan CEO Badak Lampung Saat Laga PSS Sleman vs Persikabo

Pemain PSS Sleman Derry Rachman Noor berebut bola dengan pemain PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam - Harian Jogja/Jumali
10 Maret 2020 12:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Ada yang berbeda pada laga PSS Sleman melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam.

Pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut, disaksikan oleh mantan CEO Badak Lampung, Marco Paulo Garcia.

Marco bahkan terlihat di kantor PT Putra Sleman Sembada yang ada di komplek Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Selain menonton langsung pertandingan antara PSS melawan Persikabo, Marco juga telah menemui perwakilan dua kelompok suporter PSS, yakni BCS dan Slemania.

Dikonfirmasi mengenai peran mantan CEO Pelita Bandung Raya, Ketua Umum Slemania Rengga Dian membenarkan perihal pertemuan antara perwakilan suporter dengan Marco.

"Beliau hanya mengatakan sebagai penghubung antara PSS dengan PT Paladium Pratama Cemerlang sebagai investor," kata Rengga kepada Harianjogja.com, Selasa (10/3/2020).

Rengga juga enggan berspekulasi apakah nantinya Marco akan masuk dalam jajaran manajemen PSS. Ia memastikan Slemania akan mendukung siapa pun yang nantinya duduk di tubuh manajemen, asalkan memiliki kecakapan dan kompetensi untuk kemajuan PSS.

Termasuk mengenai kemungkinan masuknya Marco yang disebut sebut menggantikan peran Fatih Chabanto di kursi CEO PSS.

"Sejauh ini kami juga masih menunggu kabar hasil RUPS semalam. Jika pun beliau masuk tidak masalah. Beliau kami lihat berkompeten, dan bukan orang baru di dunia sepak bola," ucap Rengga.