Inter & AC Milan Akan Membangun Stadion Paling Megah di Dunia

Stadion Giuseppe Meazza - Wikipedia
09 Maret 2020 20:47 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Inter Milan dan AC Milan bekerja sama dalam rencana pembangunan stadion baru yang diklaim bakal jadi paling indah di dunia.

Presiden AC Milan Paolo Scaroni menyebut kedua klub telah menjadwalkan pertemuan dengan Dewan Kota Milan untuk membahas kemungkinan membangun stadion baru di ibukota mode.

"Saya setuju dengan Wali Kota kami Giuseppe Sala tentang perlunya mengoordinasikan perhatian penuh terhadap keadaan darurat yang kita alami," kata Scaroni kepada Corriere della Sera. “Dengan pentingnya memikirkan masa depan dan peluncuran kembali Milan, saya menemukan bahwa tidak ada yang lebih baik daripada membangun stadion paling indah di dunia di kota kami."

“Milan dan Inter sedang mengerjakannya bersama-sama, sebuah kolaborasi yang, mungkin, hanya mungkin dilakukan di sini, di mana para penggemar adalah rival tetapi bukan musuh. Kedua tim tentu saja saling menantang di lapangan, tetapi kedua klub telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara bekerja sama."

“Minggu depan, kita akan mengadakan pertemuan, tentang masalah stadion. Jika ada kota yang dapat melakukannya, itu adalah Milan. "

Sementara itu Presiden Inter Milan Steven Zhang mengulangi kata-kata Scaroni dan menambahkan bahwa Inter ingin menunjukkan dukungan mereka kepada kota dengan menyumbangkan uang kepada Departemen Ilmu Biomedis dan Klinis Luigi Sacco.

"Kami bangga menjadi bagian dari Milan," katanya kepada Corriere della Sera. “Untuk menunjukkan dukungan kami kepada kota, kami telah mengumumkan sumbangan kepada Departemen Ilmu Biomedis dan Klinis Luigi Sacco di Milan.

“Selain itu, kami akan terus mendukung kota Milan, untuk membicarakan kelahirannya kembali, untuk meluncurkan pesan positif, mengkonsolidasikan hubungan antara Inter dan Milan yang sudah sangat kuat, semakin meningkatkannya dengan proyek stadion baru."

"Ini akan mewakili dorongan lebih lanjut untuk kota ini, sejalan dengan profil inovasi dan kecenderungan untuk perubahan, yang selalu membuat Milan unik."

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia