Advertisement

Kemenangan Juve Atas Inter Bikin Sarri Lega

Newswire
Senin, 09 Maret 2020 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Kemenangan Juve Atas Inter Bikin Sarri Lega Maurizio Sarri - juventus.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Juventus memetik poin penuh dalam salah satu laga terpenting di Serie A 2019-2020. Bianconeri menang 2-0 atas Inter Milan, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. 

Saat ini Juventus mengemas 63 angka hingga giornatta ke-29, unggul satu angka atas Lazio, Sementara, jalan Inter menuju gelar juara kian terjal karena tertinggal sembilan angka meski punya satu pertandingan lebih sedikit.

Advertisement

"Ini merupakan kemenangan penting. Jalannya [menuju scudetto] masih panjang, tetapi kami melihatpermainan yang bagus malam ini," kata Sarri seperti dikutip laman resmi Juventus.

Pada laga bertajuk Derby d'Italia itu, pasukan Sarri yang bermain di Allianz Stadium menang 2-0 berkat gol Aaron Ramsey dan Paulo Dybala pada babak kedua.

"Baris pertahanan mereka turun, setelah bermain sangat tinggi pada babak pertama. Kami berkembang, dan gol itu mengubah kekurangaktifan kami," tambah sang pelatih.

Sarri menjelaskan bahwa ia memainkan Juan Cuadrado di lini belakang dan bukan di depan karena ingin memperkuat pertahanan. Pada laga tersebut, posisi Cuadrado dihuni oleh Douglas Costa.

"Dapat memainkan kartu Dybala merupakan hal bagus, karena ketika Paulo memasuki lapangan ia menjadi sosok perusak. (Gonzalo) Higuain? Ia banyak berkorban, dan tampil bagus untuk membantu pertahanan," pungkas Sarri.

Juventus selanjutnya direncanakan menghadapi Genoa, namun tanggal pertandingan masih belum ditentukan akibat meluasnya wabah virus Corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement