Advertisement

Laga Liga Champions dan Liga Europa Terancam Tanpa Penonton

Newswire
Senin, 09 Maret 2020 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Laga Liga Champions dan Liga Europa Terancam Tanpa Penonton Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho - Reuters/Stefano Rellandini

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Merebaknya virus Corona telah memengaruhi sejumlah pertandingan di Eropa, termasuk pertandingan Liga Europa dan Liga Champions.

Menurut laporan Skysports, Senin (9/3/2020), pertandingan Liga Champions antara RB Leipzig melawan Tottenham Hotspur kemungkinan tanpa suporter. Klub Inggris tersebut dijadwalkan menghadapi Leipzig pada Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, tetapi menteri kesehatan Jerman menyarankan agar menunda kegiatan apa pun yang dihadiri lebih dari 1.000 orang.

Advertisement

Sementara, Wolves dijadwalkan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Olympiakos di Stadion Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena pada Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Pemerintah Yunani pada Minggu mengumumkan bahwa seluruh event olahraga profesional selama dua pekan mendatang dilakukan tanpa penonton akibat wabah virus corona (Covid-19).

Olympiakos akan mengumumkan keputusan akhir setelah sebuah pertemuan dengan pemerintah Yunani dan UEFA pada Senin waktu setempat. Pertandingan leg kedua antara Wolves kontra Olympiakos akan dilakoni di Molineux, Inggris pada 19 Maret mendatang.

Perwakilan Departemen Kesehatan Yunani Sotirios Tsiodras mengatakan bahwa tujuh kasus virus corona telah dilaporkan di negara tersebut, sehingga totalnya menjadi 73 kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement