Advertisement

PSS Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Persikabo, Ini Kata Dejan Antonic

Jumali
Minggu, 08 Maret 2020 - 21:37 WIB
Budi Cahyana
PSS Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Persikabo, Ini Kata Dejan Antonic Pemain PSS Sleman Derry Rachman Noor berebut bola dengan pemain Persikabo 1973 pada laga pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman gagal meraih poin penuh di kandang setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Persikabo 1973 pada pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (3/8/2020) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS masih tertahan di peringkat ke-15 dengan satu poin dari dua kali bertanding. Sementara Persikabo berada persis di bawahnya, juga dengan satu poin.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya. Sebab, penampilan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan jauh menurun dibandingkan dengan saat kalah 1-2 melawan PSM di pekan pertama.

PSS bukan tanpa peluang, karena ada empat kans menciptakan gol yang dimiliki pemain PSS. Akan tetapi, tak ada satu pun yang berbuah.

Kendati demikian pelatih asal Serbia tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena telah bekerja keras.

“Permainan memang berbeda jauh dengan saat melawan Makassar. Semoga kami bisa perbaiki,” kata Dejan seusai pertandingan.

Pelatih Persikabo Igor Kriushenko mengatakan pertandingan berlangsung keras karena kedua kesebelasan mengincar poin pada laga kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih ke pemain yang telah berjuang hingga menit akhir. Ini jadi modal kami menatap pertandingan selanjutnya,” ucap Igor.

PSS sendiri tampil ngotot di 10 menit awal babak pertama. Namun, tekanan dari para pemain PSS masih mampu diatasi oleh Persikabo.

Memasuki pertengahan babak pertama, Persikabo mengambil alih permainan. Sesekali peluang didapatkan oleh Persikabo.  Masuk babak kedua, kedua tim masih berusaha menekan. Tetapi, tak ada satu pun peluang yang membuahkan hasil.Tak ada banyak peluang yang didapat kedua tim.

PSS dipaksa bermain 10 pemain setelah Derry Rachman Noor mendapatkan kartu merah usai menerima kartu kuning keduanya pada menit 90+4. Kedudukan 0-0 sendiri bertahan hingga akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement