Advertisement

Alfonso Masih Ikut Latihan, Ini Kata Plt Manajer PSS

Jumali
Jum'at, 06 Maret 2020 - 22:37 WIB
Budi Cahyana
Alfonso Masih Ikut Latihan, Ini Kata Plt Manajer PSS Bek PSS Sleman Alfonso de La Cruz (kiri) menjalani latihan di Lapangan YIS, Jumat (6/3/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Plt Manajer PSS Sleman M Eksan mengomentaru keberadaan bek tengah asal Spanyol Alfonso de La Cruz yang masih mengikuti latihan bersama skuat Super Elang Jawa, Jumat (6/3/2020) sore.

Eks penyerang PSIM Jogja dan PSS Sleman ini menyebut Alfonso tidak masuk dalam skema pelatih Dejan Antonic. Oleh karena itu, dirinya berharap agar CEO PT PSS Fatih Chabanto dan PT Palladium Pratama Cemerlang segera bertemu dengan Alfonso dan menyelesaikan persoalan yang ada.

Advertisement

“Saya harap CEO dan investor [PT Palladium Pratama Cemerlang] bertemu dengannya. Berbicara dan menyelesaikan masalahnya bersama-sama,” kata Eksan kepada Harianjogja.com, Jumat (6/3/2020) malam.

Eksan mengakui sudah berkomunikasi dengan tim pelatih terkait dengan Alfonso. Tim pelatih, lanjut Eksan, tidak memasukkan nama Alfonso dalam skuat pada musim ini.

“Tim pelatih juga sempat bilang ke Saya agar Alfonso sudah tidak bergabung dalam latihan,” terang Eksan.

Alfonso sendiri tetap mengikuti latihan PSS di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (6/3/2020) sore. Alasannya dirinya belum bertemu dengan manajemen PSS Sleman.

“Kami harus bertemu dan berbicara untuk mencari solusi. Status saya adalah pemain PSS dan kami harus mencari solusi untuk persoalan ini,” kata Alfonso.

Namun, usaha Alfonso seakan bertepuk sebelah tangan. Sebab, sampai kemarin tidak ada satu pun perwakilan manajemen PSS yang bertemu dan membicarakan masalah tersebut. Tidak ada pula pernyataan resmi dari manajemen PSS Sleman terkait dengan status Alfonso.

Sementara dalam latihan yang digelar di Lapangan YIS, Jumat (6/3/2020), Alfonso dibiarkan berlatih di pinggir lapangan.

Batas akhir pendaftaran untuk pemain asing yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi adalah 10 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement