PSS Sleman Waspadai Kebangkitan Persikabo 1973

Alex Dos Santos Goncalves - Instagram Persikabo
06 Maret 2020 22:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam. Super Elang Jawa jelas mengincar kemenangan.

Namun, Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto mengatakan target tersebut tidak mudah direalisasikan. Sebab, Persikabo 1973 ingin bangkit seusai kalah 0-2 dari Arema FC di kandang mereka.

“Kekalahan mereka di kandang kemarin tidak bisa dijadikan patokan. Siapa tahu besok mereka akan main lebih bagus. Ini yang kami waspadai. Kami harus berusaha di situ, jangan sampai kalah di kandang,” kata Bagus seusai latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (6/3/2020) sore.

Bagus menilai PSS wajib mewaspadai penyerang asing Laskar Padjajaran, Alex Dos Santos Goncalves. Alex adalah pencetak gol terbanyak di Liga 1 2019. Selain itu, Tira-Kabo juga memiliki Ciro Alves dan pemain naturalisasi Silvio Escobar.

PSS punya catatan bagus saat melawan tim yang musim lalu bernama PS Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Saat itu PSS menang dengan skor besar 5-2.