Target Yevhen di Tahun Kedua Bersama PSS: Lebih Produktif & PSS Lebih Bagus

Penyerang PSS Yevhen Bokhashvili (kiri) saat berlatih di Lapangan YIS, Jumat (6/3/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
06 Maret 2020 18:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Yevhen Bokhashvili memasang target tinggi bersama PSS Sleman pada Liga 1 2020.

Pada musim keduanya bersama dengan skuat Super Elang Jawa, penyerang yang pada Liga 1 2019 menyarangkan 16 gol untuk PSS ini ingin lebih produktif dan membawa PSS menempati posisi lebih baik.

“Target saya adalah memberikan yang terbaik untuk tim, dan tugas saya adalah mencetak gol, karena saya seorang striker. Tetapi target besar saya adalah membawa PSS mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” kata Yevhen seusai latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (6/3/2020) sore.

Yevhen mengaku sangat betah bermain di PSS Sleman. Begitu manajemen menyodorkan perpanjangan kontrak, Yevhen langsung sepakat. Yevhen berharap mampu mengantarkan PSS meraih prestasi terbaik musim ini.

“Ini adalah tahun kedua saya dan saya menikmatinya. Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil terbaik untuk PSS,” ujar dia.

“Target saya adalah mencetak gol sebanyak mungkin dan itu sangat mungkin. Saya ingin bisa mencetak gol setiap pertandingan dan membawa PSS meraih kemenangan.” 

Yevhen membuka keran gol musim ini lewat titin penalti saat laga kalah 1-2 dari sahibulbait PSM Makassar, Minggu (1/3/2020).