Inter Siapkan 30 Juta Euro untuk Gaet Marcos Alonso

Marcos Alonso - Instagram marcosalonso28
05 Maret 2020 23:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Inter Milan menyiapkan dana hingga 30 juta euro atau sekitar Rp 472 miliar untuk menggaet bek sayap Chelsea Marcos Alonso.

Media Italia Calciomercato menuliskan bahwa sumber di internal Inter Milan menyatakan Alonso menjadi salah satu target Pelatih Antonio Conte pada bursa transfer musim panas mendatang. Conte tahu persis kapasitas Alonso karena pernah sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris.

Kontrak Alonso sendiri masih cukup panjang di Chelsea, hingga Juni 2023. Meskipun demikian, Chelsea diprediksi akan menjual Alonso mengingat usianya musim depan akan mencapai 30 tahun.

Soal harga, Calciomercato menyatakan bahwa Chelsea pernah memasang angka 30 juta euro untuk Alonso. Nilai itu diyakini tak berubah saat ini.

Selain uang, Inter Milan dianggap berada di depan dalam perburuan Alonso karena memiliki hubungan dengan Chelsea. Saat ini saja, Inter Milan diberi pinjaman pemain Victor Moses oleh Chelsea.

Meskipun demikian, langkah Inter Milan tampaknya tak akan mulus. Manajer Chelsea Frank Lampard sejauh ini selalu menjadikan Alonso sebagai pilihan utama di skuatnya.

Sumber : JIBI/Bisnis.com