Advertisement

Zah Rahan Sudah Bisa Diturunkan Saat PSS Sleman Jamu Persikabo

Jumali
Kamis, 05 Maret 2020 - 12:02 WIB
Budi Cahyana
Zah Rahan Sudah Bisa Diturunkan Saat PSS Sleman Jamu Persikabo Zah Rahan (kiri) saat mengikuti latihan di Lapangan UII, Rabu (4/3/2020). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman memastikan gelandang Liberia, Zah Rahan, sudah bisa dimainkan saat Super Elang Jawa menjamu PS Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 2 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam.

Zah Rahan yang mulai berlatih bersama Bagus Nirwanto dan kawan-kawan, Rabu (4/3/2020) diikat oleh manajemen PSS Sleman selama semusim.

Advertisement

"Mudah-mudahan. Sudah kami daftarkan juga [kepada PT Liga Indonesia Baru]," kata CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto kepada Harian Jogja, Kamis (5/3/2020).

Dengan bergabungnya Zah Rahan, saat ini PSS punya empat pemain non-Asia. Sebelumnya, manajemen telah mengikat Yevhen Bokhasvhili, Guilherme Batata dan Alfonso de La Cruz.

Sesuai regulasi, PSS hanya boleh mendaftarkan tiga pemain asing non-Asia. Artinya, PSS harus mencoret salah satu dari mereka.

Alfonso sejatinya telah dikontrak oleh manajemen PSS Sleman pada Oktober lalu. Alfonso dan Batata bersepakat untuk memperpanjang kontrak dengan manajemen PSS menjelang Liga 1 2020.

Namun, perpindahan saham dari Komisaris PT PSS Soekeno ke PT Palladium Pratama Cemerlang membawa dampak yang besar bagi Alfonso dan PSS. Sejauh ini, jika mengacu pada rilis media sosial Instagram klub, Alfonso tidak masuk dalam daftar 29 pemain PSS Sleman.

Fatih enggan berkomentar terkait persoalan Alfonso. Begitu juga saat dikonfirmasi terkait kemungkinan adanya pertemuan antara Alfonso dengan manajemen PSS untuk membicarakan nasib bek asal Spanyol tersebut.

Fatih menyatakan, selain Zah Rahan, manajemen PSS juga telah mendaftarkan Dodic Mladen Doda.

Eks pelatih timnas Serbia U-21 tersebut direkrut sebagai asisten pelatih PSS Dejan Antonic. Sebelumnya, PSS telah memiliki dua asisten pelatih yakni Suwandi HS dan Danilo Fernando.

"Ya, dia juga sudah didaftarkan," ucap Fatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement