Advertisement

Zah Rahan Mulai Berlatih Bersama PSS Sleman

Jumali
Rabu, 04 Maret 2020 - 18:07 WIB
Budi Cahyana
Zah Rahan Mulai Berlatih Bersama PSS Sleman Zah Rahan (kiri) saat mengikuti latihan di Lapangan UII, Rabu (4/3/2020). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Gelandang asal Liberia Zah Rahan Krangar mulai berlatih bersama PSS Sleman, Rabu (4/3/2020) sore. Pelatih PSS Dejan Antonic akan melihat kondisi pemain berusia 30 tahun tersebut sebelum memutuskan memasang Zah Rahan di laga melawan PS Tira-Persikabo di pekan kedua Liga 1 2020.

“Saya masih harus lihat kondisi dia. Saya juga baru di sini, Saya nanti akan lihat dia,” kata Dejan.

Advertisement

Zah Rahan bukanlah orang baru bagi Dejan. Sebab, pemain berpostur 1,65 sentimeter tersebut sempat bekerja sama dengannya saat di Madura United.

“Dia punya kualitas dan sempat bekerja sama dengan saya. Di sini bukan cuman Zah Rahan, tetapi kamisemua harus kerja keras dan kerja sama kalau mau performance PSS naik. Dia bisa cepat berdaptasi dengan tim ini,” lanjut Dejan.

Sementara Zah Rahan mengaku belum menandatangani kontrak dengan PSS meski sudah berlatih bersama Super Elang Jawa.

“Segera tanda tangan kontrak. Jika tidak ada kontrak tentu saya tidak datang latihan,” ucap Zah Rahan.

Zah Rahan diperkenalkan ke publik melalui akun media sosial instagram resmi klub sebagai pemain ke-29 PSS Sleman pada Minggu (1/3/2020). Saat ini PSS memiliki lima pemain asing yakni Alfonso de La Cruz, Yevhen Bokhasvhili, Guilherme Batata, dan Aaron Evans.

Sesuai dengan regulasi, PSS hanya bisa mendaftarkan tiga pemain asing non-Asia dan satu pemain Asia. Slot pemain asing Asia sudah diisi oleh Aaron Evans, bek asal Australia. Dua dari tiga kuota pemain asing non-Asia telah diisi Yevhen Bokhasvhili dan Guilherme Batata. Sementara satu jatah tersisa akan diperebutkan oleh Alfonso de La Cruz dan Zah Rahan.

Alfonso adalah bek PSS musim lalu dan telah memperpanjang kontrak dengan manajemen lama PSS pada Oktober lalu. Namun, perpindahan saham dari Soekeno ke PT Palladium Pratama Cemerlang membawa dampak yang besar bagi Alfonso dan PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement