Pelatih PSS Sleman Mau Datangkan Pemain, Tetapi di Putaran Kedua

Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali
04 Maret 2020 15:00 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengisyaratkan akan mendatangkan pemain di dua posisi berbeda di putaran kedua Liga 1 2020.

Langkah itu dilakukan untuk menambah kekuatan skuat Super Elang Jawa sekaligus merealisasikan target masuk lima besar di akhir kompetisi.

“Ada, tapi tidak sekarang. Satu gelandang dan satu bek. Tapi tidak bisa dilakukan sekarang, harus tunggu putaran kedua,” kata Dejan, Rabu (4/3/2020).

Selain dua posisi tersebut, Dejan kemungkinan juga akan melakukan perubahan komposisi tim di putaran kedua. Namun, keputusan tersebut, bisa saja berubah, karena eks pelatih Borneo FC dan Madura United ini masih akan melihat secara detail skuatnya.

“Saya harus observasi tim ini, baru bisa dilihat apa yang harus dibenahi. Orang juga harus tahu kalau saya bukan magician,” lanjutnya.

Dejan sendiri baru mulai memimpin latihan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan, Selasa (3/3/2020) sore. Tidak ada kesempatan bagi Dejan untuk memilih pemain di skuat asuhnanya sesuai dengan skema dan gambarannya.

Sebab, Dejan mulai menangani tim usai Eduardo Perez mundur dari kursi kepelatihan PSS. Meski demikian, Dejan memilih langsung bergerak cepat mempersiapkan tim, sebab, PSS akan menjamu PS Tira Persikabo dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam.

“Kita fokus game hari Minggu lawan Tira. Pertandingan pasti berat, karena kemarin saya lihat Tira lawan Arema. Banyak pemain experience dan pemain asing di sana. Kita harus hormat, off cause, kita main di rumah, kita mau menang. Karena itu semangat besar untuk anak-anak,” ucap Dejan.