Dejan Antonic Bawa Pelatih Serbia sebagai Asistennya di PSS Sleman

Dodic Mladen Doda - Harian Jogja/Jumali
03 Maret 2020 20:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mulai menjalani tugasnya memimpin latihan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan, Selasa (3/3/2020) sore di Lapangan UII. Pada latihan tersebut, Dejan tidak sendiri. Eks pelatih Borneo FC dan Madura United ini membawa rekan senegaranya menjadi asisten pelatih.

“Dia Dodic Mladen Doda. Itu teman saya, dia mantan pemain. Karena asisten saya tidak bisa ikut, dia sekarang ikut lisensi A di Serbia dan baru selesai Juli mendatang,” kata Dejan.

“Dodic itu pelatih baik sekali, dia punya lisensi UEFA Pro juga, seperti saya. Dia punya banyak pengalaman di Liga Serbia. Dia juga pelatih Serbia U-21. Ya, nanti jadi asisten saya.” 

Dikutip dari laman media Serbia dan situs Transfermrkt, Dodic Mladen Doda tercatat sempat menjadi pelatih FK Radnik Surdulica pada 2018 lalu. FK Radnik Surdulica adalah klub yang saat ini dibela oleh mantan pemain PSIM Jogja dan gelandang Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaiman.

FK Radnik Surdulica adalah klub profesional yang bermarkas di Surdulica, Serbia. FK Radnik Surdulica bermain di Liga Supers Serbi, kompetisi tertinggi di negara itu.