Advertisement

Pemain Muda Arsenal Mendapat Pujian Tinggi Setelah Kalahkan Portsmouth 2-0

Newswire
Selasa, 03 Maret 2020 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Pemain Muda Arsenal Mendapat Pujian Tinggi Setelah Kalahkan Portsmouth 2-0 Mikel Arteta - Metro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Arsenal mengatasi Portsmouth 2 -0 dalam putaran kelima Piala FA dan memastikan tempat di perempatfinal kompetisi tersebut.

Arsenal yang diperkuat banyak pemain muda terlalu tangguh untuk tim divisi ketiga tersebut. Dua gol The Gunners dilesakkan Sokratis Papastathopoulos dan Eddie Nketiah. Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku senang melakukan perjudian dengan menurunkan skuat mudanya.

Advertisement

Arteta melakukan sembilan perubahan dari tim yang kalah melawan Olympiakos Piraeus yang menyingkirkan mereka dari Liga Europa pekan lalu.

"Saya senang kepada mereka semua, anak-anak merespons dengan baik sekali," kata Arteta kepada wartawan, Selasa (3/3/2020).

Arteta menilai timnya pantas memenangkan pertandingan itu kendati dia menyadari ada risiko engan memainkan para pemain muda.

"Saya menyaksikan mereka sampai menit ke-94 dan mereka masih saja menekan, bergerak dan mengejar. Menyenangkan dan saya sungguh nikmat bekerja sama dengan mereka."

"Datang ke sini bersama tujuh pemain di bawah 23 tahun dan sepenuhnya mendominasi adalah agak tidak realistis," kata Arteta.

Arteta mengaku skuat seniornya masih berusaha pulih dari kekalahan melawan Olympiakos. Arsenal, yang menempati urutan kesepuluh dalam klasemen Liga Premier, menjamu West Ham United Sabtu pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement