Besok Sore, Dejan Mulai Pimpin Latihan PSS Sleman

Dejan Antonic - Instagram Dejan.antonic
02 Maret 2020 20:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dijadwalkan memimpin latihan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan mulai Selasa (3/3/2020) sore.

Mantan pelatih Madura United dan Borneo FC ini akan membenahi beberapa kekurangan sebelum Super Elang Jawa melakoni laga pekan kedua menjamu Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Plt. Manajer PSS M Eksan mengatakan Dejan sudah berada di di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu (1/3/2020) malam. Akan tetapi, Dejan belum memimpin tim di pinggir lapangan lantaran belum mendapatkan pengesahan sebagai pelatih.

“Coach Dejan sudah bekerja, dan memimpin latihan besok sore," kata Eksan, Senin (2/3/2020).

Eksan menilai permainan PSS saat melawan PSM tidaklah buruk. Namun, anak asuhnya masih lemah dalam antisipasi skema bola mati. “Ke depan masih perlu beberapa perbaikan, seperti lebih mengurangi risiko melakukan pelanggaran di area pertahanan,” ucap Eksan.

Dejan Antonic diumumkan menggantikan Eduardo Perez yang mengundurkan diri. Dejan sebenarnya telah sepakat bergabung dengan klub Liga Super China, Guangzhou R&F. Namun akhirnya harus menunda itu karena wabah virus Corona melanda China.