Segera Menemui Manajemen, Alfonso Tegaskan Masih Pemain PSS Sleman

Bek PSS Sleman Alfonso de La Cruz berusaha membuang bola saat laga uji coba antara PSS Sleman melawan Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
02 Maret 2020 11:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Bek asal Spanyol, Alfonso de La Cruz menegaskan dirinya masih menjadi pemain PSS Sleman kendati tidak masuk dalam 29 pemain yang diperkenalkan akun Instagram resmi klub.

"Saya masih bagian dari PSS," kata Alfonso melalui pesan singkat kepada Harian Jogja, Senin (2/3/2020).

Alfonso menyatakan dirinya akan bertemu dengan manajemen PSS terkait dengan kesimpangsiuran kabar mengenai dirinya. Apalagi, manajemen skuat Super Elang Jawa mendatangkan pemain asal Liberia, Zah Rahan dan memasukkannya dalam 29 pemain.

"Saya akan bertemu dengan mereka," ujar dia.

Alfonso sejatinya telah dikontrak oleh manajemen PSS Sleman pada pertengahan Desember lalu.  Namun, perpindahan saham dari Komisaris PT PSS Soekeno ke PT Palladium Pratama Cemerlang membawa dampak yang besar bagi Alfonso dan PSS.

Tidak hanya mendatangkan Zah Rahan, PT Palladium juga mendatangkan Dejan Antonic untuk mengisi kekosongan pelatih usai Eduardo Perez Moran mundur.

Plt Manajer PSS M Eksan mengaku tidak tahu mengenai perekrutan Zah Rahan dan pelepasan Alfonso. Sebab, setahu mantan penyerang PSS ini, Alfonso tengah mengurus izin tinggal.

"Saya belum bisa komentar soal itu [perekrutan Zah Rahan]," kata Eksan singkat.

AdapaunCEO PT PSS Fatih Chabanto juga tidak berbicara soal nasib Alfonso. Ia juga enggan banyak berkomentar terkait perekrutan Zah Rahan.

"Zah Rahan sudah direkrut oleh PSS," katanya.