Gagal Dapat Poin di Makassar, Ini Kata Penggawa PSS Sleman

Poster PSM vs PSS. - Instagram PSSleman
01 Maret 2020 21:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MAKASSAR - PSS Sleman gagal memetik poin di kandang PSM Makassar pada laga pekan perdana Liga 1 2020 di Stadion Andi Matalatta, Minggu (1/3/2020) malam.

Dua gol PSM dicetak oleh Ferdinand Sinaga pada menit ke-39 dan Husein Eldor di menit ke-59. Satu gol PSS dicetak Yevhen Bokhasvhili melalui titik putih di menit ke-73.

Asisten pelatih PSS Sleman Suwandi HS mengatakan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan sudah berjuang maksimal dan melaksanakan perintah di lapangan. Namun, kesalahan dalam antisipasi bola mati masih terjadi.

“Kami sebenarnya sudah antisipasi bola-bola set piece, anak anak sudah main sesuai intruksi dan berjuang luar biasa,” kata mantan pelatih Persiba Bantul ini seusai pertandingan.

Pemain PSS Fitra Ridwan mengatakan dia bersama dengan para pemain lainnya harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan tiga poin di pertandingan melawan Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

“Kami sejatinya punya banyak peluang juga. Kami harus usaha lagi untuk tiga poin di kandang,” ucap eks pemain Persija ini.