Banyak Suporter PSIM Jogja Datang di Laga PSCS vs PSIM Jogja, Ini Harapan Seto

Pertandingan PSIM Jogja (putih) melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (1/3/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
01 Maret 2020 20:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, CILACAP - Uji coba PSCS Cilacap melawan PSIM Jogja di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/3/2020) sore, dihadiri banya suporter PSIM Jogja.

Kehadiran para pendemen Laskar Mataram tersebut direspons positif Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro. “Dengan hadirnya suporter bisa jadi motivasi tersendiri bagi pemain. Kami harus bisa berikan yang terbaik untuk mereka. Untuk teman-teman suporter yang penting dukungan dan doanya,” ujar Seto seusai pertandingan.

Di sisi lain, Seto menilai meski laga uji coba di lapangan yang tergenang air, ada gereget dan semangat tinggi dari para penggawa Laskar Mataram  untuk meraih hasil maksimal.

“Saya lihat ada gereget dari para pemain. Artinya ada kemauan dai pemain untuk tidak mau mengalah pada pertandingan sore ini,” kata Seto.

“Karena jika dilihat strategi dengan kondisi lapangan seperti itu tidak bisa jadi acuan. Tapi ada kemauan dari pemain untuk memenangi pertandingan."