PSIM Ditahan Imbang PSCS Tanpa Gol, Ini Kata Seto

Pertandingan antara PSIM Jogja (putih) melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (1/3/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
01 Maret 2020 19:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, CILACAP - PSIM Jogja meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan PSCS Cilacap pada uji coba yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/3/2020) sore.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengatakan uji coba ini belum maksimal. Sebab, pertandingan sempat dihentikan sementara di pertengahan babak pertama karena hujan dan lapangan tergenang.

“Kami sayangkan terjadinya genangan. Meski demikian saya lihat ada gereget dari para pemain. Artinya ada kemauan dari pemain untuk tidak mau mengalah pada pertandingan sore ini,” kata Seto seusai pertandingan.

“Karena jika dilihat strategi dengan kondisi lapangan seperti itu tidak bisa jadi acuan. Tapi ada kemauan dari pemain untuk memenangi pertandingan."

Seto berharap seusai pertandingan melawan PSCS, ada tiga kali uji coba menjelang Liga 2 2020. Namun, dirinya belum bisa memastikan tim selevel yang jadi lawan uji coba Laskar Mataram.

“Kami lihat dulu kepastian dari federasi. Kapan kick off akan dilakukan. Mengenai PSCS mau uji coba di Jogja, kami bahas lagi nanti dengan manajemen,” ucap Seto.