Advertisement

PSIM Ditahan Imbang PSCS Tanpa Gol, Ini Kata Seto

Jumali
Minggu, 01 Maret 2020 - 19:07 WIB
Budi Cahyana
PSIM Ditahan Imbang PSCS Tanpa Gol, Ini Kata Seto Pertandingan antara PSIM Jogja (putih) melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (1/3/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, CILACAP - PSIM Jogja meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan PSCS Cilacap pada uji coba yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/3/2020) sore.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengatakan uji coba ini belum maksimal. Sebab, pertandingan sempat dihentikan sementara di pertengahan babak pertama karena hujan dan lapangan tergenang.

Advertisement

“Kami sayangkan terjadinya genangan. Meski demikian saya lihat ada gereget dari para pemain. Artinya ada kemauan dari pemain untuk tidak mau mengalah pada pertandingan sore ini,” kata Seto seusai pertandingan.

“Karena jika dilihat strategi dengan kondisi lapangan seperti itu tidak bisa jadi acuan. Tapi ada kemauan dari pemain untuk memenangi pertandingan."

Seto berharap seusai pertandingan melawan PSCS, ada tiga kali uji coba menjelang Liga 2 2020. Namun, dirinya belum bisa memastikan tim selevel yang jadi lawan uji coba Laskar Mataram.

“Kami lihat dulu kepastian dari federasi. Kapan kick off akan dilakukan. Mengenai PSCS mau uji coba di Jogja, kami bahas lagi nanti dengan manajemen,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement