Lawan PSS Sleman, PSM Akui Pertandingan yang Sulit dan Keras

Pertandingan antara PSS Sleman menghadapi PSM di kompetisi Liga 1 2019 - Harian Jogja/Jumali
01 Maret 2020 08:57 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MAKASSAR - Saat menjamu PSS Sleman pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/3/2020), tuan rumah PSM berusaha agar tidak kebobolan.

Pelatih PSM Bojan Hodak telah menginstruksikan para pemain untuk mengurangi kesalahan yang masih sering terjadi dalam 7 laga "Juku Eja" sebelumnya termasuk pada Piala AFC 2020. "Kita akan selalu mencoba membukukan clean sheet. Tentunya dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kita lakukan," kata dia di Makassar, Sabtu.

Dia menyatakan sudah memiliki rencana untuk meredam ketajaman barisan serang PSS Sleman, antara lain dengan menggagalkan umpan kepada penyerang PSS Sleman yang disebutnya sebagai upaya yang paling efektif. "Itulah yang akan kita lakukan untuk tidak membiarkan dia mendapatkan umpan dari pemain lain," kata dia.

Bojan Hodak tetap meminta pemain terus fokus, apalagi laga melawan PSS merupakan laga perdana.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan keras untuk kita. Kita akan berusaha memenangkan pertandingan, apalagi kita main di depan pendukung sendiri," tutup dia.

Sumber : Antara