Advertisement

Manajemen PSS Sleman Klaim Nilai Sponsor di Jersey Musim Ini Lebih Besar daripada Musim Lalu

Jumali
Jum'at, 28 Februari 2020 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Manajemen PSS Sleman Klaim Nilai Sponsor di Jersey Musim Ini Lebih Besar daripada Musim Lalu Arthur Irawan mengenakan jersey PSS Sleman. - Instagram PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman menyebut nilai empat sponsor yang menempel di jersey PSS Sleman pada Liga 1 2020 lebih besar daripada musim lalu. Super Elang Jawa masih terus berusaha menggaet sponsor tambahan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tim.

“Empat sponsor yang menempel di jersey saat ini [Sembada, Kratingdaeng, Indomie, dan Ace of News] dan yang baru saja diumumkan yakni Carfix nilainya lebih besar daripada 2019. Soal perincian dan berapa nilainya , saya belum bisa sebutkan. Bisa dilihat dari urutan penempatannya mana yang lebih besar [Kratingdaeng],” kata Vice GM PSS Sleman Tara Derifatoni kepada Harian Jogja, Jumat (28/2/2020).

Advertisement

Tara mengatakan manajemen klub masih mencari sponsor lain karena biaya mengarungi Liga 1 musim ini cukup besar.  “Kami sejauh ini masih berusaha agar beberapa sponsor masuk. Tentunya semua sambil jalan,” terang Tara.

CEO PT PSS Fatih Chabanto sebelumnya mengatakan pada  Liga 1 2020, PSS membutuhkan Rp50 miliar. Uang sebesar itu sebagian besar akan berasal dari sponsor.

“Kami usahakan mendapatkan banyak pemasukan baik dari sponsor maupun sektor lainnya.”  

Jumlah kebutuhan tersebut  lebih besar daripada musim 2019. Pada Liga 1 2020, PSS membutuhkan Rp30 miliar. Dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh manajemen, Fatih mengungkapkan, klubnya belum mendapatkan surplus pendapatan meski ditopang tak kurang 20 sponsor untuk operasional klub pada musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement