Advertisement

Evaluasi Pelatih Timnas Indonesia U-16 Seusai Latihan di Lapangan UII

Jumali
Jum'at, 28 Februari 2020 - 14:27 WIB
Budi Cahyana
Evaluasi Pelatih Timnas Indonesia U-16 Seusai Latihan di Lapangan UII Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti saat memberikan pengarahan ke pemain. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Timnas Indonesia U-16 menyudahi pemusatan latihan di Lapangan UII, dengan menahan imbang PSS U-16 1-1, Jumat (28/2/2020) pagi.

Meski anak asuhnya meraih hasil imbang setelah di pertemuan pertama ditahan 0-0 oleh PSS U-16, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti melihat masih banyak yang harus dibenahi.

Advertisement

“Ke depan kami harus benahi koordinasi penyerangan, pertahanan dan fisik. Hari ini hari terakhir kami menjalani pemusatan di Jogja, sore ini sudah balik,” kata Bima Sakti.

Menurut Bima, seusai menjalani pemusatan latihan di Lapangan UII, para pemain Timnas U-16 akan langsung dikembalikan ke masing-masing klub. Rencananya, mereka kembali dipanggil dan menjalani pemusatan latihan di Bekasi, 8-20 Maret mendatang.

“Tentunya kami beri pekerjaan rumah ke mereka selama melakukan kegiatan di rumah. Kami harap mereka bisa menjaga fisik dan pola makan mereka,” ungkap Bima.

Bima mengungkapkan, selama menjalani pemusatan latihan di Lapangan UII, ada peningkatan pemahaman dari para pemain terkait dengan taktik, menyerang dan transisi. “Begitu juga dengan stamina,” ucap Bima.

Timnas U-16 menjalani pemusatan latihan di Jogja pada 16 hingga 26 Februari. Awalnya, Timnas U-16 direncanakan menjalani laga uji coba melawan Timnas Thailand, namun dalam perkembangannya, laga uji coba tersebut batal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement