Banyak Usung Nuansa Game Saat Kenalkan Pemain, Ini Penjelasan Manajemen PSIM Jogja

Perkenalan Purwaka Yudi - Instagram PSIMJogja_Official
26 Februari 2020 19:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja menjelaskan konsep perkenalan pemain lewat Instagram @PSIMJogja_official yang lebih banyak mengusung permainan.

Konsep perkenalan pemain dengan tema permainan dipilih dengan sejumlah pertimbangan, di antaranya unsur kekinian.

“Sebenarnya tidak ada patokan temanya harus seperti apa. Kebetulan editor video kami punya pandangan ke game. Sebenarnya hanya sekadar refreshing. Selain dikemas dalam balutan yang atraktif,” kata Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk kepada Harianjogja.com, Rabu (26/2/2020).

“Sejauh ini direspon positif oleh warga net dan juga para pendukung,” lanjut David.

David mengungkapkan, hingga petang ini, PSIM Jogja telah meraih tanda tangan sebanyak 21 pemain. Adapun pemain yang kali terakhir diperkenalkan dengan nuansa game adalah Purwaka Yudi. Eks bek PSS Sleman ini diperkenalkan ke publik dalam balutan game puzzle.

Skuat PSIM Cukup Diisi  23 Pemain

“Untuk Beny Wahyudi, nanti tunggu resminya saja. Akan kami perkenalkan. Sejauh ini sudah 21 pemain, tinggal dua pemain lagi. Dalam waktu dekat, sudah lengkap. Sesuai dengan permintaan Coach Seto, skuat musim ini diisi sebanyak 23 pemain,” ungkap David.

David mengatakan pada laga uji coba melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (1/3/2020), sebanyak 23 pemain akan diboyong ke Cilacap. Laga uji coba ini dilakukan untuk menakar kesiapan Laskar Mataram menghadapi kompetisi Liga 2 2020, 13 Maret mendatang.

“Setelah lawan PSCS ada rencana uji coba di kandang melawan tim selevel. Ini dilakukan untuk menguji kesiapan panpel juga nantinya. Soal lawan dan waktunya sedang kami bahas internal,” ucap David.