Sempat Diperkenalkan Jadi Pemain Madura United, Misbakus Diklaim Milik PSS Sleman

Misbakus Solikin - Instagram Maduraunited.fc
26 Februari 2020 18:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman resmi menambah satu gelandang, yakni Misbakus Solikin. Pemain ini sempat direkrut oleh Madura United pada awal Februari lalu, tetapi kemudian diperkenalkan sebagai pemain PSS Sleman.

New kid on the block!” tulis akun Instagram @PSSleman, Rabu (26/2/2020) sore.

Plt Manajer PSS M Eksan mengatakan jika belum mengetahui persis terkait dengan perekrutan Misbakus Solikin.

"Saya belum tahu persis, cuma ditelepon agen Misbakus kalau sudah deal tapi kayaknya tidak pinjam resmi,  kontrak semusim," katanya.

Sebelumnya, Misbakus Solikin sempat diresmikan menjadi salah satu pemain Madura United. Dikutip dari laman LigaIndonesia, Rabu (5/2/2020), Misbakus sebenarnya sudah bergabung latihan Madura United sejak awal melakukan latihan. Namun, pemain berusia 27 tahun ini baru bisa diresmikan, Rabu (5/2/2020) pagi.

Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan Misbakus sejak awal sudah mendapatkan rekomendasi untuk dikontrak. Namun mundur karena tim ke Malaysia ditambah agenda pribadi Rahmad Darmawan yang menikahkan anak perempuannya.

“Kami sudah selesaikan kesepakatan kerjasama kontrak dengan Misbakhus Solihin untuk musim ini. Rencana untuk meresmikan Misbakhus sempat tertunda karena tim ke Malaysia dan selesai dari Malaysia, saya pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak saya,” ucap pelatih yang akrab disapa RD ini.

“Perhari ini saya mengucapkan selamat bergabung secara resmi dengan Madura United FC," imbuhnya.

Bersama Persebaya musim 2019 lalu, Misbakus bermain sebanyak 21 kali dan mampu menyumbangkan 2 gol.