Advertisement

Edu Mundur dari Kursi Pelatih PSS Sleman, Slemania Kaget

Jumali
Selasa, 25 Februari 2020 - 11:47 WIB
Jumali
Edu Mundur dari Kursi Pelatih PSS Sleman, Slemania Kaget Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran saat memimpin latihan di Lapangan YIS, Kamis (20/2/2020) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN - Ordo suporter PSS Sleman yang tergabung dalam Slemania akhirnya angkat bicara terkait dengan mundurnya Eduardo Perez dari kursi pelatih tim kebanggaan mereka. Kelompok suporter yang biasa menempati tribun utara Stadion Maguwoharjo ini kaget dengan keputusan mendadak dari Eduardo.

“Kami jelas terkejut. Kompetisi tinggal beberapa hari. Soal pelatih baru, kami juga belum tahu. Dan hal ini akan kami tanyakan ke manajemen natinya,” kata Presidium Slemania, Asep Handi Kurniawan, Selasa (25/2/2020).

Advertisement

Asep menyatakan, hingga kini pihak Slemania belum mengetahui alasan mundurnya Edu dari kursi kepelatihan. Oleh karena itu, Asep berharap manajemen segera memberikan kejelasan dan menyampaikan duduk perkaranya kepada publik dan suporter.

“Kami ingin ada penjelasan rinci dari manajemen  PSS Sleman soal masalah ini," tambah dia.

Diungkapkan oleh Asep, sejak awal pihaknya sejatinya mendukung peran dari Eduardo. Setidaknya Slemania memberikan tenggat tiga pertandingan awal agar Edu mampu menunjukkan kapasitasnya. “Ini sekarang justru sudah mundur,” ucap Asep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement