Advertisement

Launching Tim PSIM Jogja Direncanakan Sepekan Jelang Kick Off Liga 2 2020

Jumali
Senin, 24 Februari 2020 - 13:37 WIB
Budi Cahyana
Launching Tim PSIM Jogja Direncanakan Sepekan Jelang Kick Off Liga 2 2020 Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Kamis (6/2/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja akan memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 2 2020 sepekan menjelang kick off, 13 Maret mendatang. Manajemen Laskar Mataram tidak akan mengeluarkan jersey pramusim pada kompetisi musim ini.

“Rencana launching tim sepekan sebelum kick off. Saat ini kami masih fokus melengkapi kebutuhan tim,” kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto kepada Harianjogja.com, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Bambang  belum mengungkapkan konsep dan lokasi peluncuran tim. Bambang mengatakan sejatinya ada keinginan dari manajemen untuk meluncurkan jersey pramusim seperti musim lalu. Akan tetapi, langkah tersebut tidak akan dilakukan musim ini.

“Waktunya cukup mepet. Sebenarnya ada keinginan ke sana, namun kami harus memperhatikan waktu yang ada,” terang Bambang.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Coach Seto. Dan semua sudah on the track. Kami memang harus lebih bersabar, tetapi sejauh ini pembentukan tim sudah mencapai 85 persen untuk pemain inti. Tinggal menambah beberapa untuk pemain inti dan pelapis.” 

Menurut Bambang, perekrutan pemain didasarkan kepada rekomendasi Seto. Manajemen PSIM juga berharap tim yang terbentuk tidak hanya mengandalkan kualitas teknik, tetapi juga kekompakan antarpemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement