Launching Tim PSIM Jogja Direncanakan Sepekan Jelang Kick Off Liga 2 2020

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Kamis (6/2/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali
24 Februari 2020 13:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja akan memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 2 2020 sepekan menjelang kick off, 13 Maret mendatang. Manajemen Laskar Mataram tidak akan mengeluarkan jersey pramusim pada kompetisi musim ini.

“Rencana launching tim sepekan sebelum kick off. Saat ini kami masih fokus melengkapi kebutuhan tim,” kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto kepada Harianjogja.com, beberapa waktu lalu.

Bambang  belum mengungkapkan konsep dan lokasi peluncuran tim. Bambang mengatakan sejatinya ada keinginan dari manajemen untuk meluncurkan jersey pramusim seperti musim lalu. Akan tetapi, langkah tersebut tidak akan dilakukan musim ini.

“Waktunya cukup mepet. Sebenarnya ada keinginan ke sana, namun kami harus memperhatikan waktu yang ada,” terang Bambang.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Coach Seto. Dan semua sudah on the track. Kami memang harus lebih bersabar, tetapi sejauh ini pembentukan tim sudah mencapai 85 persen untuk pemain inti. Tinggal menambah beberapa untuk pemain inti dan pelapis.” 

Menurut Bambang, perekrutan pemain didasarkan kepada rekomendasi Seto. Manajemen PSIM juga berharap tim yang terbentuk tidak hanya mengandalkan kualitas teknik, tetapi juga kekompakan antarpemain.