Ini Alasan Luthfi Kamal Gabung PSS Sleman

M Luthfi Kamal - Instagram : @lutfikml7
23 Februari 2020 11:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Rekrutan baru PSS Sleman M Luthfi Kamal Baharsyah akhirnya angkat bicara terkait dengan keputusannya bergabung dengan skuat Super Elang Jawa jelang kompetisi Liga 1 2020.

Salah satu alasan mantan pemain timnas Indonesia U-22 ini bergabung dengan PSS selama semusim adalah karena keberadaan Eduardo Perez Moran.

“Soal pelatih, saya mengenalnya. Beliau memang pelatih bagus dan tidak ada masalah dalam hal adaptasi dan pola latihannya," kata Luthfi, Minggu (23/2/2020).

Mantan pemain Mitra Kukar ini sendiri berharap mampu tampil reguler dan memberikan penampilan maksimal setiap kali diberikan kesempatan oleh Eduardo Perez.

“Tentu pengen tampil reguler nantinya jika diberikan kesempatan,” lanjutnya.

Sementara pelatih PSS Eduardo Perez Moran berharap agar Luthfi segera beradaptasi dengan skuat asuhannya.

“Kami lihat perkembangannya. Saya tahu dia tetap berlatih selama berada di Jakarta. Tetapi, dia butuh beradaptasi dengan tim, baik itu secara fisik maupun taktikal,” kata Edu.

“Untuk Luthfi kami harus lihat kondisinya nanti,” lanjut Edu.

Luthfi Kamal Baharsyah sendiri diperkenalkan sebagai pemain ke-27 di skuat PSS Sleman, pagi sebelum laga uji coba antara skuat Super Elang Jawa melawan Persipura yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Luthfi diperkenalkan melalui akun resmi Instagram @PSSleman.