City Dihukum, Sterling Tegaskan Tak Ingin Pergi

Raheem Sterling - Daily Star
21 Februari 2020 23:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Raheem Sterling menyebut dia akan setia bersama Manchester City meski klubnya tak bisa berkompetisi di Eropa sementara Real Madrid berminat meminangnya.

Pemain Inggris berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan klub Spanyol tersebut menyusul City dilarang berkompetisi selama dua tahun di ajang tertinggi Eropa oleh UEFA.

"Saat ini saya di City dan saya sangat senang. Namun, saya katakan Real Madrid adalah klub yang fantastis," kata Sterling kepada media Spanyol, AS pada Jumat (21/2).

"Ketika Anda melihat seragam putih, Anda tahu persis betapa besarnya klub itu."

"Namun, pada saat yang sama, saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan saya harus menghormati itu," tambahnya.

City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama digelar di Bernabeu pada Kamis dini hari pekan depan dan pertandingan leg kedua di Stadion Etihad pada 18 Maret.

Raksasa Spanyol tersebut telah 13 kali menjuarai Liga Champions, termasuk tiga musim berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane antara 2016 sampai 2018.

"Saya rasa untuk memenangkan Liga Champions berkali-kali terutama berturut-turut sangatlah sulit," kata Sterling.

"Saya tidak menganggap itu adalah keberuntungan, itu pasti sebuah formula. Beberapa orang memiliki mental kemenangan itu dan ia (Zidane) menang menggunakan cara apa pun."

"Saya merasa itu adalah sesuatu yang mungkin telah ia kembangkan dari kariernya yang hebat sebagai pemain dan ia kembangkan sebagai pelatih untuk melanjutkan kesuksesannya."

Sumber : Antara