PSIM Kalahkan Timnas PPLM 2-0, Ini Kata Seto

Pertandingan PSIM Jogja vs Timnas PPLM di Stadion Dwi Windu, Bantul, Jumat (21/2/2020) pagi - Instagram @PSIMJogja_official
21 Februari 2020 16:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANTUL - PSIM Jogja meraih hasil positif dengan meraih kemenangan 2-0 atas Timnas Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Indonesia, di Stadion Dwi Windu, Bantul, Jumat (21/2/2020) pagi. Dua gol Laskar Mataram dicetak oleh pemain seleksi Nanda Nurrandi dan Slamet Budiono.

Meski anak asuhnya meraih kemenangan, Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoto mengaku masih banyak kekurangan tim yang harus dibenahi.

“Cara bermain masih perlu pembenahan dan penyempurnaan. Selain itu kondisi fisik juga. Sebab, mereka masih latihan fisik, sehingga ototnya masih kaku,” kata Seto.

“Jadi pertandingan tadi belum bisa menjadi tolok ukur bagi saya soal penampilan mereka,” ujar Seto.

Seto masih akan melihat penampilan beberapa hari ke depan. Meski mampu mencetak satu gol pada laga uji coba tersebut, eks pemain Persatu Tuban itu belum langsung direkomendasikan ke manajemen.

“Dia masih trial [seleksi]. Nanti lihat perkembangannya,” ujar Seto.

Seto mengungkapkan, sampai kini PSIM masih terus melengkapi skuat. Hingga Jumat,  baru 16 pemain yang resmi diperkenalkan oleh manajemen PSIM Jogja.

“Jadi kami cari lagi nanti. Harapannya secepatnya terpenuhi,” kata Seto.

“Sejauh ini kami memang butuh uji coba melawan tim selevel untuk menguji perkembangan tim. Harapannya pekan depan bisa teralisasi," ucap Seto.