Luthfi Kamal Sudah di Sleman dan Langsung Ikut Latihan

Postingan Instagram Stories PSSleman - Instagram @PSSleman
21 Februari 2020 15:22 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Gelandang Timnas U-22 Indonesia Muhammad Luthfi Kamal tiba di PSS Sleman. Mantan pemain Mitra Kukar tersebut sudah berada di mes pemain PSS Sleman Jumat (21/2/2020) dan direncanakan mengikuti latihan bersama dengan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini.

“Sudah datang. Rencana ikut latihan di Stadion Maguwoharjo,” kata Sekretaris Tim PSS Sleman Ega Gian Vembrianto kepada Harian Jogja, Jumat (21/2/2020).

Kedatangan Luthfi juga diumumkan melalui unggahan akun Instagram PSS Sleman @PSSleman.

Sebelumnya, Plt Manajer PSS Sleman M Eksan mengatakan manajemen Elang Jawa masih menunggu persetujuan dari investor terkait dengan perekrutan Luthfi.

"Sudah sepakat dengan dia [Lutfi Kamal], tinggal menunggu jawaban dari investor untuk realisasi kontraknya," kata Plt Manajer PSS M Eksan, Rabu (19/2/2020).

Menurut eks striker PSS tersebut, komunikasi dengan Lutfi telah dilakukan jauh-jauh hari karena pemain muda tersebut adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh Eduardo Perez untuk direkrut. “Sesuai dengan rekomendasi dari pelatih,” ucapnya.