Advertisement

Irfan Bachdim Belum Latihan Bersama, Pelatih PSS Sleman Pastikan Tidak Masalah

Jumali
Kamis, 20 Februari 2020 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Irfan Bachdim Belum Latihan Bersama, Pelatih PSS Sleman Pastikan Tidak Masalah Irfan Bachdim saat sesi foto di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020) siang. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran memastikan program persiapan tim menghadapi Liga 1 2020 tidak terganggu dengan absennya Irfan Bachdim. Pelatih asal Spanyol ini menyadari mantan penyerang Bali United ini sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia.

“Dia adalah salah satu pemain berpengalaman. Dan saya tahu dia saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia,” kata Eduardo seusai memimpin latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Kamis (20/2/2020) sore.

Advertisement

“Dengan pengalamannya, saya kira dia tidak butuh waktu lama untuk menyatu dengan tim,” ujar Eduardo.

Eduardo enggan banyak berkomentar mengenai fungsi Irfan di PSS. Irfan tidak hanya bisa memainkan posisi sebagai gelandang, tetapi juga penyerang sayap dan striker. Irfan belum sempat mengikuti latihan bersama PSS Sleman sejak resmi direkrut dan diperkenalkan ke publik, Rabu (12/2/2020) lalu.

Setelah diperkenalkan ke awak media di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (12/2/2020) siang, Irfan sempat datang ke latihan PSS di Lapangan YIS. Namun, kesempatan itu hanya dimanfaatkan Irfan untuk berkenalan, sebelum akhirnya Kamis (13/2/2020) dia mulai bergabung dalam rangkaian pemusatan latihan Timnas Indonesia.

CEO PT Putra Sleman Sembada Fatih Chabanto mengungkapkan sejak awal tidak ada jaminan Irfan akan selalu masuk starting eleven.

“Setahu saya tidak ada, tetapi itu kewenangan ada di pelatih,” kata Fatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement