Advertisement

SSA Dipakai untuk Piala Soeratin, Laga Sriwijaya FC vs PSIS Dipindah

Jumali
Kamis, 20 Februari 2020 - 13:17 WIB
Budi Cahyana
SSA Dipakai untuk Piala Soeratin, Laga Sriwijaya FC vs PSIS Dipindah Skuat Sriwijaya FC - Instagram Sriwijayafc.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Laga uji coba PSIS Semarang melawan Sriwijaya FC yang rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (22/2/2020) dipindah. Sebab, Stadion yang menjadi kandang PSIM Jogja ini pada Liga 2 2020 ini digunakan untuk pertandingan lainnya.

“Sabtu ada pertandingan Piala Soeratin,” kata pengelola Stadion Sultan Agung Bagus Nur Edy Wijaya kepada Harianjogja.com, Kamis (20/2/2020) siang.

Advertisement

Meski uji coba Sriwijaya FC melawan PSIS Semarang tidak jadi digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Laskar Wong Kito terus mengupayakan agar pertandingan tetap bisa dijalankan.

“Kami sedang mengusahakan lapangan lainnya. Mungkin lapangan UNY, tapi saat ini kami masih koordinasi untuk lokasinya,” kata pelatih fisik Sriwijaya FC Ananto Nurhani terpisah.

Sementara, General Manager PSIS Wahyu Winarto mengatakan masih menunggu kepastian soal lapangan. Sejauh ini PSIS hanya mendapatkan undangan untuk beruji coba melawan Sriwijaya FC yang tengah menggelar pemusatan latihan di Bantul.

"Kami saat ini masih menunggu soal kepastian uji coba terutama lapangan. Kami kan diundang jadi kami tunggu kabar mereka," kata Liluk.

Wahyu berharap uji coba melawan Sriwijaya FC tetap digelar. Sebab, lewat uji coba ini diharapkan mampu mematangkan persiapan Laskar Mahesa Jenar jelang kick off Liga 1 2020.

“Kami butuh lawan minimal dari Liga 2,” ucap Liluk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement