Soal Lutfi Kamal dan Ahmad Nur Hardianto, Manajemen PSS Tunggu Jawaban Investor

Ahmad Nur Hardianto dan Lutfi Kamal - Instagram
19 Februari 2020 20:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dengan gelandang Timnas Indonesia U-23, Lutfi Kamal Baharsyah.

Meski telah mendapatkan kesepakatan secara lisan, manajemen Elang Jawa masih menunggu persetujuan dari investor terkait dengan perekrutan mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

"Sudah sepakat dengan dia [Lutfi Kamal], tinggal menunggu jawaban dari investor untuk realisasi kontraknya," kata Plt Manajer PSS M Eksan, Rabu (19/2/2020).

Menurut eks striker PSS tersebut, komunikasi dengan Lutfi telah dilakukan jauh-jauh hari dengan pertimbangan pemain muda tersebut adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh Eduardo Perez untuk direkrut.

Selain Lutfi, Eksan mengungkapkan dirinya sempat menawarkan Ahmad Nur Hardianto untuk direkrut dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Sebab, sampai saat ini, PSS masih membutuhkan tambahan pemain di posisi sayap dan penyerang.

"Saya inginnya pemain yang sudah jadi," lanjut Eksan.

Di sisi lain, hingga jelang pendaftaran pemain, saat ini PSS baru memiliki 25 pemain dari target skuat awal 30 personel. Rencananya, untuk menutup kekurangan yang ada, PSS akan memaksimalkan pemain akademi.

"Beberapa di antara mereka memang punya prospek," ucap Eksan.