Advertisement

Sudah 90 Persen, Selangkah Lagi PSIM Jogja Dapatkan TA Musafri

Jumali
Rabu, 19 Februari 2020 - 15:47 WIB
Budi Cahyana
Sudah 90 Persen, Selangkah Lagi PSIM Jogja Dapatkan TA Musafri TA Musafri saat berlatih di Lapangan Kenari, Jogja, Rabu (19/2/2020). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja selangkah lagi mendapatkan tanda tangan penyerang gaek TA Musafri. Proses negosiasi dengan mantan pemain PSS Sleman, Persiba Balikpapan, Barito Putra, dan Badak Lampung ini sudah 90%.

“Tinggal tunggu dari manajemen saja,” kata penyerang berusia 38 tahun ini seusai latihan di Lapangan Kenari, Jogja, Rabu (19/2/2020) pagi.

Advertisement

Menurut eks penyerang Persija Jakarta dan Arema Indonesia ini sejak awal dirinya memprioritaskan bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Sama seperti saat membela PSS Sleman pada 2004-2006 lalu, Musafri bertekad ingin memberikan yang terbaik dan mengangkat prestasi PSIM Jogja.

“Mudah-mudahan secepatnya saja. Memang sudah beberapa kali saya ingin ke PSIM, cuma karena ada satu dua hal belum bisa bergabung di tahun sebelumnya. Saya tahun ini prioritaskan bisa main di Jogja,” lanjut Musafri.

Setali tiga uang, keinginan Musafri berbaju PSIM Jogja mendapatkan respons positif dari pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro.

“Ada yang ikut latihan sudah saya rekomendasikan,” kata Seto.

Jika TA Musafri jadi bergabung dengan PSIM Jogja, keinginan Seto untuk memadukan pemain muda dan senior akan terealisasi. Selain TA Musafri, saat ini PSIM sudah memiliki beberapa pemain senior seperti Sandy Firmansyah.

“Artinya kami harus kombinasi di situ, senior dan junior nantinya. Entah nanti yang masuk pemain senior lagi, atau enggak. Yang senior harus bisa ngemong juga. Nanti lihat perkembangannya saja," ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement