Bukan Lawan Sriwijaya FC, PSIM Jogja Pilih Uji Coba Lawan Tim Lokal

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
19 Februari 2020 15:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Rencana Sriwijaya FC menggelar laga uji coba dengan PSIM Jogja pada pekan ini tidak akan terlaksana. Laskar Mataram memilih fokus melengkapi skuatnya menjelang kick off Liga 2 2020 pada pertengahan Maret mendatang.

“Kami belum siap. Kami masih terus mencari pemain untuk beberapa posisi seperti bek kanan dan kiri,” kata pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro di Lapangan Kenari, Rabu (19/2/2020).

Kendati demikian, pelatih berlisensi A Pro ini memastikan akhir pekan ini akan tetap ada laga uji coba. Seto masih enggan menyebutkan lokasi dan waktunya laga latih tanding. Sementara Asisten Manajer PSIM Jogja Farabi Firdaus memastikan laga uji coba PSIM akan digelar pada Jumat (21/2/2020) melawan PPLM.

“Rencana lawan mereka,” katanya.

Seto saat ini masih memantau keberadaan tiga pemain seleksi, yakni Nanda Nurrandi eks pemain Persatu Tuban, eks kapten PSS Sleman U-20 Ken Novryan Akbar, dan satu pemain muda yakni Afif.

“Mereka masih akan kami lihat sepekan, karena kami memang masih butuh tambahan pemain utamanya di posisi bek kanan dan kiri,” ucap Seto.

Sementara, Seto enggan banyak berkomentar mengenai rencana merapatnya Beny Wahyudi dan Purwaka Yudi. Kendati demikian, pelatih asal Kalasan ini mengakui keduanya adalah sosok yang dibutuhkan oleh tim. Selain kaya pengalaman, keduanya adalah pemain senior yang bisa membimbing pemain muda di skuat PSIM. Purwaka Yudi musim lalu adalah anak buah Seto di PSS Sleman.

“Sejauh ini komunikasi saja. Mungkin manajemen yang lebih tahu. Kalau jodoh bisa jadi kedua pemain itu,” ucap Seto.