Advertisement

Persiraja Kontrak Gelandang Timnas Lebanon

Newswire
Senin, 17 Februari 2020 - 23:37 WIB
Budi Cahyana
Persiraja Kontrak Gelandang Timnas Lebanon Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani (kiri) dan Samir Ahmed Ayaas. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BANDA ACEH—Persiraja Banda Aceh mengontrak gelandang Timnas Lebanon Samir Ahmed Ayaas guna menambah kekuatan klub ujung barat Indonesia tersebut dalam mengarungi Liga 1 2020.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani  dan Samir Ahmed Ayaas menandatangani kontrak di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Senin (17/2/2020). Rahmat Djailani mengatakan Samir Ahmed dikontrak untuk satu musim.

Advertisement

“Samir dikontrak berdasarkan rekomendasi pelatih Persiraja. Soal berapa nilai kontrak, tidak bisa kami sampaikan. Ini rahasia. Durasi kontrak satu musim,” kata Rahmat Djailani.

Rahmat Djailani mengatakan Samir Ahmed Ayaas mengisi kuota pemain asing Asia. Tiga jatah pemain asing non-Asia untuk Persiraja sudah terisi.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Samir Ahmed Ayaas bermain di Dunav Ruse, klub Liga 1 Bulgaria. Pada 2019, Samir bermain untuk Al Ahed, klub liga utama Lebanon.

Rahmat Djailani mengatakan Samir Ahmed tercatat sebagai pemain nasional Lebanon aktif. Sebagai konsekuensinya, Persiraja harus melepaskan Samir bergabung dengan Timnas Lebanon saat pertandingan

“Yang terdekat nanti pada Maret, Samir akan memperkuat timnas Lebanon yang akan bertanding di kualifikasi Piala Dunia. Jadi, Persiraja wajib melepas Samir ke Timnas Lebanon,” kata Rahmat Djailani.

Samir Ahmed Ayaas mengaku senang bergabung dengan Persiraja dan bermain di liga utama Indonesia.

“Liga Indonesia merupakan kompetisi yang banyak penonton. Saya tertarik bergabung setelah mendapat tawaran dengan Persiraja. Saya tahu orang Aceh bisa menerima orang luar. Kuliner di Aceh juga tidak bermasalah dengan saya,” kata Samir Ahmed Ayaas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement