Advertisement

Persib Kalahkan PSS Sleman 2-0, Ini Kata Robert Rene Alberts

Jumali
Senin, 17 Februari 2020 - 20:27 WIB
Budi Cahyana
Persib Kalahkan PSS Sleman 2-0, Ini Kata Robert Rene Alberts Pesepak bola Persib Bandung Zulham Zamrun berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Aaron Evans pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (17/2/2020) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan PSS Sleman banyak memberikan perlawanan saat timnya mengalahkan skuat Super Elang Jawa 2-0 pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (17/2/2/2020) sore.

Pelatih asal Belanda ini menyatakan bekal kemenangan di laga uji coba melawan Persis Solo dan PSS Sleman adalah modal positif bagi Persib untuk menatap kompetisi.

Advertisement

“Kami mendapatkan tekanan yang bagus. Sleman adalah tim bagus, tetapi kami berhasil mengontrol pertandingan. Kami tidak ingin melihat hasil. Kami harus objektif. Saya lebih menekankan kapan kami bisa melakukan, dan apa yang bisa kami lakukan,” kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

Rene Alberts mengatakan pada laga melawan PSS, Persib belum bisa menemukan sebelas pemain terbaik yang akan memulai Liga 1 2020 mendatang. Sebab, sejumlah pemain terpaksa absen pada laga uji coba melawan PSS karena harus memperkuat Timnas Indonesia.

“Febri Hariyadi absen karena membela Timnas. Ke depan kami harus terus membangun karakter tim dan mental bermain. Kami memang sudah mendekati gambaran 11 pemain pertama untuk kompetisi, tetapi untuk saat ini belum,” ujar Rene Alberts.

Pelatih berusia 65 tahun ini mengaku cukup puas dengan kebugaran pemain Persib saat ini. 

“Kami masih ada dua pertandingan selanjutnya melawan PSCS Cilacap dan Persikabo 1973. Dua pertandingan ini penting untuk melihat perkembangan tim, saat tidak ada Piala Presiden dan pramusim jelang liga. Ini akan kami maksimalkan untuk persiapan tim,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement