Advertisement

Hadapi PSS Sleman, Pelatih Persib Isyaratkan Rotasi Pemain

Jumali
Minggu, 16 Februari 2020 - 14:47 WIB
Jumali
Hadapi PSS Sleman, Pelatih Persib Isyaratkan Rotasi Pemain Skuat PSS Sleman berlatih di lapangan YIS beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Persib Bandung dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman, Senin (17/2/2020) sore di tempat yang dirahasiakan di Sleman. Meski berstatus laga persahabatan, pelatih Persib Robert Alberts hingga kini belum menentukan tim inti dan cadangan. Sebab, semua pemain, kata Robert, masih dalam masa pemantauan di setiap uji tanding yang dilakoni.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap seluruh anak asuhnya dapat memaksimalkan masa pramusim yang sedang berlangsung saat ini. “Kami sudah bermain dengan satu tim [Persis] dan Senin nanti kita akan bermain dengan tim lainnya (PSS Sleman),” kata Albert dikutip dari laman resmi klub, Minggu (16/2/2020).

Advertisement

“Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini. Setelah itu baru kita dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama," lanjutnya.

Seusai beruji tanding menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Persib bakal bertolak ke Sleman untuk menantang PSS pada Senin 17 Februari 2020 nanti. Sejumlah pemain seperti Omid Nazari, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang disimpan saat lawan Persis dipastikan tampil pada laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement