Hadapi PSS Sleman, Pelatih Persib Isyaratkan Rotasi Pemain

Skuat PSS Sleman berlatih di lapangan YIS beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali
16 Februari 2020 14:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Persib Bandung dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan PSS Sleman, Senin (17/2/2020) sore di tempat yang dirahasiakan di Sleman. Meski berstatus laga persahabatan, pelatih Persib Robert Alberts hingga kini belum menentukan tim inti dan cadangan. Sebab, semua pemain, kata Robert, masih dalam masa pemantauan di setiap uji tanding yang dilakoni.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap seluruh anak asuhnya dapat memaksimalkan masa pramusim yang sedang berlangsung saat ini. “Kami sudah bermain dengan satu tim [Persis] dan Senin nanti kita akan bermain dengan tim lainnya (PSS Sleman),” kata Albert dikutip dari laman resmi klub, Minggu (16/2/2020).

“Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini. Setelah itu baru kita dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama," lanjutnya.

Seusai beruji tanding menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Persib bakal bertolak ke Sleman untuk menantang PSS pada Senin 17 Februari 2020 nanti. Sejumlah pemain seperti Omid Nazari, Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang disimpan saat lawan Persis dipastikan tampil pada laga tersebut.