Advertisement

Pemain Anyar MU Bisa Tampil Lawan Chelsea

Yustinus Andri DP
Sabtu, 15 Februari 2020 - 07:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pemain Anyar MU Bisa Tampil Lawan Chelsea Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer - Manutd

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer mengisyaratkan Odion Ighalo dapat memulai debutnya di laga melawan Chelsea pada  Selasa (18/2/2020).

Ole mengatakan, awal pekan depan Ighalo akan segera menyusul rombongan tim ke London untuk mempersiapkan laga melawan Chelsea.

Advertisement

Menurutnya, pemain yang dipinjam dari klub China Sanghai Shenhua itu akan melakukan latihan bersama untuk pertamakalinya dengan skuad MU, setelah pemain tersebut tidak diikutkan dalam pemusatan latihan di Spanyol pekan ini.

Ighalo akan terlibat dengan kami dan dia akan melakukan perjalanan bersama kami. Sudah jelas, dia telah menyelesaikan dari periode pemantauan [terhadap potensi terjangkit virus corona] selama dua pekan. Dia akan bergabung dengan kami dan mari kita lihat apakah dia akan bermain atau tidak,” ujarnya, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (15/2/2020).

Ole menambahkan, Ighalo harus segera menyesuaikan diri dengan tim. Dia pun berharap proses adaptasi striker asal Nigeria tersebut di skuad Setan Merah dapat berjalan dengan cepat.

Sementara itu, Ole mengatakan bahwa Scott McTominay dan Axel Tuanzebe sudah mulai bergabung untuk berlatih dengan tim utama. Namun dia menyatakan, keduanya terlalu riskan untuk dimainkan pada laga melawan The Blues.

Sementara itu, Paul Pogba dan Marcus Rashford dipastikan tidak akan ikut serta dalam pertandingan Liga Inggris tersebut lantaran masih dalam proses penyembuhan dari cederanya masing-masing.

Paul Pogba dan Marcus Rashford juga tetap berada di sela-sela, sementara Tim Fosu-Mensah - yang belum membuat penampilan kampanye ini, tetapi juga di Spanyol - telah mengalami kemunduran cedera ringan, namun berharap untuk terlibat sebelum akhir musim bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement