Mayoritas Saham PSS Sleman Dibeli PT Palladium Pratama Cemerlang

Logo PSS Sleman. - Ist
13 Februari 2020 22:52 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PT Palladium Pratama Cemerlang, sebuah perusahaan yang berkedudukan di Jakarta Selatan, membeli 70% saham PSS Sleman dari pemilik sebelumnya, Soekeno.

“Ada jual-beli saham sebesar 5.089 lembar, kalau dipersentasekan sekitar 70 persen. Pembelian tersebut oleh PT Palladium Pratama Cemerlang, sebuah perusahaan yang berkedudukan di Jakarta Selatan," kata CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) Fatih Chabanto di Hotel Rich Jogja, Kamis (13/2/2020) malam.

Meski demikian, Fatih enggan mengungkapkan siapa orang yang berada di balik perusahaan yang beralamat di Gedung Internasional Financial, Tower Dua, Lantai 21, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, tersebut. Sebab, rencananya ada sesi perkenalan pemilik saham. Fatih memastikan investor baru ini berpengalaman di sepak bola.

“Saya hanya bisa menyampaikan perihal terjadi peralihan kepemilikan. Nanti akan ada pengumuman resmi dari pihak pembeli," kata Fatih.

Sementara, Direktur Utama PT PSS Yoni Arseto menyatakan pelepasan saham tersebut dilakukan bulan ini. Sejauh ini yang dijual hanya saham milik Soekeno. “Hanya milik Pak Soekeno. Resminya juga baru bulan ini. Saat ini masih transisi," ucapnya.