Advertisement

Raymond dan Yoga Pratama Resmi Kembali Berbaju PSIM Jogja

Jumali
Selasa, 11 Februari 2020 - 19:01 WIB
Jumali
Raymond dan Yoga Pratama Resmi Kembali Berbaju PSIM Jogja Raymond Tauntu saat menjalani latihan bersama PSIM Jogja, Selasa (11/2/2020) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Tiga mantan pemain PSIM Jogja musim lalu, Raymond Tauntu, Hendra Wijaya dan Yoga Pratama resmi kembali memperkuat Laskar Mataram jelang kompetisi Liga 2 2020. Keduanya menjadi pemain ke-11 yang telah bergabung dengan PSIM Jogja.

“Sudah, Mas. Tadi siang. Selain saya, Yoga juga sudah,” kata Raymond kepada Harianjogja.com usai menjalani latihan di Lapangan Kenari, Jogja, Selasa (11/2/2020).

Advertisement

Kepastian bergabungnya kembali Raymond dan Yoga juga diungkapkan oleh pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro.

“Hendra, Raymond dan Yoga memang sudah. Yang lainnya beberapa sedang trial, beberapa sedang kami rekomendasikan, tetapi saya belum bisa sebutkan namanya,” ucap Seto.

Sedangkan manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk mengungkapkan dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, maka dipastikan saat ini PSIM mendapatkan 11 pemain. “Sisanya kami terus berusaha melengkapi kebutuhan tim,” terang David.

Pada latihan yang digelar di Lapangan Kenari, Jogja, Selasa (11/2/2020) tercatat ada 20 pemain ambil bagian. Selain Hendra Wijaya, Raymond Tauntu dan Yoga Pratama, nampak juga kiper lama PSIM Jogja Ivan Febrianto. Sedangkan untuk pemain yang menjalani trial sejauh ini ada Engkus Kuswaha, TA Musafri, Daniel dan Rifki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement