Raymond dan Yoga Pratama Resmi Kembali Berbaju PSIM Jogja

Raymond Tauntu saat menjalani latihan bersama PSIM Jogja, Selasa (11/2/2020) - Harian Jogja/Jumali
11 Februari 2020 19:01 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Tiga mantan pemain PSIM Jogja musim lalu, Raymond Tauntu, Hendra Wijaya dan Yoga Pratama resmi kembali memperkuat Laskar Mataram jelang kompetisi Liga 2 2020. Keduanya menjadi pemain ke-11 yang telah bergabung dengan PSIM Jogja.

“Sudah, Mas. Tadi siang. Selain saya, Yoga juga sudah,” kata Raymond kepada Harianjogja.com usai menjalani latihan di Lapangan Kenari, Jogja, Selasa (11/2/2020).

Kepastian bergabungnya kembali Raymond dan Yoga juga diungkapkan oleh pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro.

“Hendra, Raymond dan Yoga memang sudah. Yang lainnya beberapa sedang trial, beberapa sedang kami rekomendasikan, tetapi saya belum bisa sebutkan namanya,” ucap Seto.

Sedangkan manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk mengungkapkan dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, maka dipastikan saat ini PSIM mendapatkan 11 pemain. “Sisanya kami terus berusaha melengkapi kebutuhan tim,” terang David.

Pada latihan yang digelar di Lapangan Kenari, Jogja, Selasa (11/2/2020) tercatat ada 20 pemain ambil bagian. Selain Hendra Wijaya, Raymond Tauntu dan Yoga Pratama, nampak juga kiper lama PSIM Jogja Ivan Febrianto. Sedangkan untuk pemain yang menjalani trial sejauh ini ada Engkus Kuswaha, TA Musafri, Daniel dan Rifki.