Advertisement

Soal Rencana Duet Alfonso dan Evans di Lini Belakang, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Jumali
Selasa, 11 Februari 2020 - 14:37 WIB
Jumali
Soal Rencana Duet Alfonso dan Evans di Lini Belakang, Ini Kata Pelatih PSS Sleman Aaron Evans saat menjalani latihan bersama PSS Sleman - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pemantapan strategi dan taktik terus dilakukan oleh pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran jelang kick off Liga 1 2020, 29 Februari mendatang. Sejumlah opsi terus diterapkan guna mencari komposisi starting elevent yang pas saat melawan PSM Makassar di laga perdana, 1 Maret mendatang.

“Saat ini kami terus berproses dan mempersiapkan semuanya,” kata Eduardo, Selasa (11/2/2020).

Advertisement

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol ini masih enggan mengungkapkan mengenai gambaran skuat inti yang akan diterapkan saat menjalani kompetisi Liga 1 2020. Mantan asisten Luis Milla ini menyatakan, masih akan mengasah kekompakan tim dengan menjalani sejumlah laga uji coba.

“Kami butuh uji coba di presession. Karena kami ingin mengecek kesiapan tim. Kami juga akan menganalisa kekuatan dan kelemahan tim. Saya rasa dengan sisa waktu yang ada, cukup,” lanjutnya.

Edu juga masih enggan menyebut mengenai komposisi barisan belakang terkait dengan kemungkinan menduetkan dua bek tengah asing yang saat ini ada, yakni Aaron Evans dan Alfonso de La Cruz Calero. Sebab, di posisi bek tengah selain Alfonso dan Evans saat ini masih ada Gufron dan Zamzani.

“Soal pemain belakang, saya percaya dengan pemain yang ada. Saya belum bisa pastikan akan menduetkan Evans dan Alfonso, karena Gufron dan sejumlah pemain lokal juga bagus,” terang Edu.

Begitu juga dengan rencana pendatangan pemain baru, Edu mengaku tidak ambil pusing. Pelatih asal Spanyol ini memilih untuk memaksimalkan pemain yang ada.

“Saat ini saya senang dengan kondisi pemain saya. Saya pikir pemain yang ada akan tampil maksimal dan memberikan permainan terbaik. Oleh karena itu saya percaya dengan pemain saya,” ucap Edu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement