PSS Sleman Masih Tunggu Kepastian Bergabungnya Irfan Bachdim

Irfan Bachdim - Instagram ibachdim
10 Februari 2020 20:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman masih menunggu kedatangan Irfan Bachdim yang diperkirakan tiba di Sleman dalam dua hari ke depan. 

“Kami tunggu kepastiannya dalam satu hingga dua hari ini agar Irfan Bachdim bisa bergabung dengan PSS secepatnya,” kata Plt Manajer PSS Sleman M. Eksan di sela-sela latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin (10/2/2020) sore.

Manajemen telah berbicara dengan kakak Irfan Bachdim yang menjadi agennya. Irfan Bachdim juga tertarik bergabung dengan PSS. 

“Mungkin kesulitannya karena dia masih terikat kontrak dengan Bali United,” terang Eksan.

Mantan penyerang PSIM Jogja dan PSS Sleman ini menyebut tim tinggal membutuhkan dua penyerang dan sayap. Lepasnya Saddil Ramdani ke Bhayangkara FC, membuat manajemen PSS fokus mengejar tanda tangan Irfan Bachdim. 

“Jika Bachdim bisa, dia bisa bermain sebagai striker, winger dan second striker. Sebenarnya kami juga usulkan satu pemain lagi yakni Ahmad Nur Hardianto, tetapi nanti tergantung pelatih,” kata Eksan.

Keinginan manajemen PSS mendatangkan Ahmad Nur Hardianto juga sulit. Mantan pemain Arema FC itu telah bergabung dengan Bhayangkara FC bersama dengan mantan penyerang sayap PSS Rangga Muslim Perkasa.

Sementara, CEO PT Putra Sleman Sembada, Fatih Chabanto, mengatakan manajemen serius menggaet Irfan Bachdim.

“Tunggu saja,” kata Fatih.