Cetak Gol Perdana Musim Ini, Isco Diminta Lebih Produktif

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon - Reuters/Vincent West
10 Februari 2020 17:07 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gelandang Spanyol, Isco, mencetak gol perdananya bagi Real Madrid di La Liga 2019-2020.

Pemain berusia 27 tahun ini mencetak gol pertama Los Galacticos ketika mengatasi perlawanan Osasuna dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan pekan ke - 22 La Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020) malam.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane angkat bicara. Dia senang dengan performa Isco pada pertandingan tersebut. Zidane pun meminta pemain bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon itu untuk mencetak lebih banyak bol.

"Dia  [Isco] memiliki permainan yang brilian seperti pemain lainnya, tetapi di atas semua itu saya senang dengan golnya, karena ia perlu mencetak lebih banyak gol," ujarnya dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Senin (10/2/2020).

Sepanjang musim 2019-2020, Isco sebenarnya mencetak dua gol. Namun, dia hanya membukukan satu gol untuk Madrid di Lal Liga dari sembilan penampilannya di kompetisi tersebut.

Zidane optimistis Isco memiliki kualitas untuk mendukung performa Real Madrid ke depan.

"Isco adalah pemain penting dalam skuat ini. Ia pemain yang selalu memberikan segalanya saat bermain dan diaa pemain sepak bola yang baik. Saya suka caranya bermain, teknik dan mempunyai skill," ujarnya.

Kemenangan itu membuat Real Madrid unggul tiga poin di puncak klasemen Liga Spanyol dari rival abadi mereka Barcelona yang berada di posisi kedua.

Selanjutnya, Madrid akan bermain di kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga.  Tim asuhan Zidane pun berusaha mempertahankan keunggulan tiga poin mereka atas Barcelona di puncak klasemen.

Sumber : Antara