Zlatan Ibrahimovic Sebut Milan Kurang Pengalaman

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
10 Februari 2020 15:57 WIB Thomas Mola Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyebut kekalahan Milan pada derbi melawan Inter Milan di giornata ke-23 Serie A Liga Italia 2019-2020 karena kurangnya pengalaman. Milan harusnya bisa terus mengendalikan permainan setelah unggul 2-0 pada babak pertama.

"Kami kurang pengalaman. Ketika kamu unggul 2 gol, kamu perlu mengontrol permainan. Ketika menang 2-0 kamu harus tetap mengendalikan permainan," ujar penyerang Swedia ini pada laman resmi AC Milan, Senin (10/2/2020).

Seperti diketahui, pada laga derbi Milan, Inter berhasil membalikan keadaaan menjadi 4-2. Padahal Milan berhasil unggul 2-0 pada babak pertama melalui Ante Rebic dan Ibrahimovic.

Pada babak kedua, Inter langsung menciptakan 2 gol cepat masing-masing melalui Marcelo Brozovic pada menit 51 dan Matias Vecino pada menit 53.

Ibahimovic berpendapat, dua gol cepat Inter pada awal babak kedua membuat anak asuh Antonio Conte kian percaya diri. Milan, katanya, melakukan terlalu banyak kesalahan yang kemudian membuat Inter dapat mencetak dua gol tambahan.

"Kami harus segera bangkit, mengambil sisi positif dari penampilan babak pertama dan menganalisis apa yang salah pada babak kedua dan menghindari melakukan kesalahan yang sama pada Kamis," tegasnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia