Eks Kapten Persis Solo, Eeng, dan Martinus Resmi Milik PSIM Jogja

Martinus Novianto - Harian Jogja/Jumali
09 Februari 2020 13:57 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja resmi mengikat tiga pemain muda jelang Liga 2 2020. Ketiga pemain tersebut adalah eks penyerang Bali United dan Sulut United Martinus Novianto, eks kapten Persis Solo Tegar Hening Pangestu, dan eks penyerang sayap Madura FC dan PSIM Jogja Eeng Supriyadi.

Pengumuman bergabungnya ketiga pemain tersebut diumumkan langsung melalui akun instagram resmi Laskar Mataram @PSIMJogja_official. Dalam video unggahan tersebut, ketiga pemain ini diperkenalkan dalam bentuk karakter tokoh permainan dingdong.

Selamat berakhir pekan, Dab! ,” tulis akun tersebut.

Dengan diumumkannya tiga pemain tersebut, saat ini masih ada lima pemain yang akan menyusul diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Manajer PSIM Jogja, David MP Hutauruk mengatakan, ada delapan yang sudah bersepakat dengan manajemen.

“Kami masih terus mengejar beberapa pemain lainnya untuk melengkapi skuat,” katanya.

David menyatakan PSIM akan mendatangkan sejumlah pemain dalam waktu dekat. Sebab, sampai saat ini baru ada 21 pemain yang menjalani latihan bersama di bawah asuhan Seto Nurdiyantoro.

“Minggu nanti ada lima pemain yang akan datang. Tunggu saja,” kata David.

Menurut David kelima pemain tersebut kemungkinan memiliki kualitas lebih baik daripada pemain yang telah mengikuti latihan selama sepekan terakhir.

“Prioritas adalah melengkapi yang belum ada. Kami juga berencana mencari satu kiper senior dan berpengalaman. Setelah semua posisi lengkap, kami baru akan memikirkan mencari pemain pelapis,” kata David.