Juventus Keok, Ditekuk Verona 1-2

Laga Verona lawan Juventus, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB.-Ist - Twitter
09 Februari 2020 06:22 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Hasil mengejutkan didapat Cristian Ronaldo dan kawan-kawan ketika Juventus dikalahkan tuan rumah Verona 1-2 dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB.

Namun, hasil ini belum menggoyahkan posisi Juve di puncak klasemen sementara karena pesaing terdekatnya, Inter Milan, baru menjalani laga pada Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Sementara, bagi Verona, raupan tiga poin membawa Giampaolo Pazzini dan kawan-kawan menggusur posisi AC Milan di urutan keenam klasemen sementara dengan poin 34, di bawah AS Roma.

Di laga dini hari tadi, Juve sebenarna unggul terlebih dulu lewat gol Ronaldo di menit 65. Namun, Verona menyeimbangan kedudukan lewat pemain barunya yang direkrut dari Milan di musim panas ini, Fabio Borini, di menit 76.

Lagi-lagi, bekas pemain Milan beraksi mencetak gol untuk Verona. Mantan penyerang Milan, Pazzini, mencetak gol lewat titik putih pada menit 86. Wasit Davide Massa mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Verona.