City vs West Ham, Sterling Dipastikan Absen

Pemain Manchester City, Raheem Sterling - Premier League
08 Februari 2020 12:02 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Raheem Sterling dipastikan absen membela Manchester City pada akhir pekan ini lantaran didera cedera hamstring.

Dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke - 26, City akan menjamu West Ham di Etihad Stadium, Minggu (9/2/2020) pukul 23.00 WIB.

Dilansir skysports.com, Jumat (7/2/2020), Sterling mendapatkan cedera itu saat City kalah 2 - 0 dari Tottenham Hotspur pekan lalu.

"Raheem Sterling tidak bisa ikut bertanding saat kami melawan West Ham akhir pekan ini setelah pengecekan medis mengungkapkan bahwa dia menderi kerusakan pada hamstring kirinya," demikian keterangan dari akun Twitter resmi Manchester City.

Setelah pertandingan pekan ke-26, Liga Inggris akan istirahat tengah musim selama dua minggu. City berharap Sterling bisa segera pulih.

Pasalnya, Manchester City akan bertandang ke markas Leicester setelah jeda tengah musim. Pertandingan itu menjadi penting bagi City untuk tetap menjaga posisinya di peringkat kedua Liga Premier.

Setelah itu, City harus bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan leg pertama fase knock-out Liga Champions pada 26 Februari 2020.

Sterling memang belum mencetak gol bagi City pada 2020. Namun, dia memainkan peran penting bagi tim dengan catatan bermain 23 kali dari 25 pertandingan yang dilakoni City pada musim 2019/2020.

"Semua orang di City berharap Sterling pemulihan penuh dan cepat," demikian keterangan resmi klub.

Sumber : Bisnis Indonesia